Jumat, 05 Desember 2014

AJIAN PENGASIHAN KEMBANG WIJAYA KUSUMA


AJIAN PENGASIHAN KEMBANG WIJAYA KUSUMA



Bagi agan agan yang mempunyai hobi lelaku sepritual,dan sedang mencari RAPALAN JAPA MANTERA KEJAWEN,maka dah gak salah lagi klo agan berkunjung di blog saya ini,

Di blog saya kali ini,saya akan berbagi sedikit pengetahuan dan pengalaman yang pernah saya alami semasa saya masih gila2nya mengejar ilmu2 kedigdayaan,

Bersumber dari berbagai guru SPRITUAL yang pernah saya datangi guna menimba ilmu padanya,
adapun salah satu ilmu PENGASIHAN tingkat tinggi yang pernah saya kuasai pada waktu itu,adalah PENGASIHAN KEMBANG WIJAYA KUSUMA,ilmu ini saya peroleh dari seorang pelaku SPRITUAL asal LANGKAT yang mana kehebatan dari ajian ini tlah banyak disaksikan oleh ORANG2 disekitar tmpt tinggal sang GURU,terutama para teman2 sepermainannya semasa lajang dulu,

Kegunaan dari ajian ini,adalah untuk menundukkan lawan jenis hanya dengan tatapan mata saja,saya sendiri telah merasakan kedahsyatan ajian ini,hanya saja saya tidak sampai terperangkap oleh jeratan setan,

oke,untuk mempersingkat waktu,maka kita langsung aja membahas rapalan dari ajian ini:

adapun mantranya sebagai berikut


“SALOLLOHU 'ALAIHI WASALAM
AJIKU AJI WIJAYA KUSUMA
SAJODHO MANGON ING MRIPAT
MRIPAT KIWA LAN MRIPAT TENGEN”

adapun lelaku yang harus dijalani untuk mendapati kailmuan ini adalah

-mandi keramas sebelum memulai melakukan puasa
-puasa sunah 3 hari dimulai dari hari kelahiran,bagi yang tidak tahu hari kelahirannya,maka puasanya dapat dimulai pada hari SENIN atau KAMIS,
-selama puasa,tiap selesai sholat mantranya di baca sebanyak 7x


Setelah menjalani lelaku puasa,maka agan dapat mencoba hasil dari perjuangan agan2,cara penggunaannya,cukup dibaca 7x didalam hati sambil menahan nafas bersamaan dengan memandang ORANG yang akan dijadikan target,,

Reaksi yang nyata dari ajian ini jika memang telah MANJING pada diri kita,sitarget akan langsung mendekati kita,tanpa perlu dipanggil,dan dianya akan takluk pada keinginan kita,

jadi saya mohonkan kepada agan2 yang berniat tuk mempelajari ajain ini untuk tidak disalah gunakan,sebab,tiap perbuatan pasti ada balasan,,,

WASSALAM

nb;jika ada yang ingin dipertanyakan sehubungan dengan tulisan ini,harap isi komentar dengan bahasa INDONESIA yang baik,sopan,dan benar,,

Kunjungi juga blogku di
untuk ajian2 yang lain


20 komentar:

  1. Puasanya itu puasa mulai dihari wetonnya apa terserah yang penting hari lahirnya??

    Dan niatnya gimana?

    BalasHapus
  2. Kalau doanya masih salah ya dishare yg bener tu kayak gmana...

    BalasHapus
  3. Pengasihan mliwis putih&trawangan sarana cepat atasi segala problem cinta asmara.Call: 081567662467

    BalasHapus
  4. Yang aku tanyakan, bagaimana menghilangkan ilmu Wijaya Kusuma bila sdh menyatu dalam badan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan tidak menguranggi rasa hormat, maaf sekedar berbagi menurut pengalaman kami pertamanya kita harus iklas melepaskannya energi aura tersebut dengan membaca istiqfar,sahadat, sholawat, alfatikah, ayat kursi dan Al Iklas lalu memohon pada Allah untuk membersihkan pengaruhnya. terimakasih

      Hapus
  5. mau tanya domg min,kalo ngilangin cewek yang udah kena pengasihan Wijaya Kusuma gimana ya?makasih

    BalasHapus
  6. Mantra Kembang Wijaya Kusuma Wersi Jatim
    baca Sahadad Solawat lalu...
    Ajiku mekaring kembang wijoyokusumo sepasang
    mangon ono ing meripatku kiwo tengen
    sekabehing jalmo teluk terno marang aku saking kersane Allah
    LAKAULA WALAAQUWWATA ILLA BILAHILLAHIL ALIYIL ADZIM. dibaca 3x di tiupkan pada tangan lalu usapkan muka.... doa tujuannya

    BalasHapus
  7. Mohon maaf,
    Pantangan yg harus di lakukan msh kurang.
    Kita cukup mandi besar jam 12mlm,
    Lalu kita puasa sehari semalam dimulai dari saat bulan mulai keluar/nampak sambil membaca rapalan yg benar,tdk boleh tidur sedikit pun,kita harus memandangi bulan sampai satu hari satu malam...
    Nanti kita bisa merasakan apa bila tirakat kita berhasil.
    Skian masukan dari saya trimakasih..

    BalasHapus
  8. Asalam mualaikum wr wb.
    Mohon maaf sebelumnya.
    Sya ingin bertanya.
    Bagi orang yg sudah memiliki ilmu ini.
    Tapi memiliki ilmu ini bkn puasa tapi d kasih oleh guru kita hanya berjabat tangan saja.
    Apa hal seperti itu bisa d lakukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah lama skli mmpljari ilmu ini tanpa puasa, mata saya bs mengendalikan lawan jenis

      Hapus
  9. Mohon maaf gimna cara mengamalkan y

    BalasHapus
  10. bulu perindu kunjungi : http://cakramahkota.blog2an.com

    BalasHapus
  11. Mantra yg benar, ialah mantra yg didapat dari diri sendiri dari penjabaran Wijaya Kusuma, dan tidak mungkin untuk di share ke public,karena ada resiko yg akan ditanggung bila dishare ke orang lain. Itu setahu saya.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.















































































































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus