Jumat, 05 Desember 2014

RAJA DARI SEGALA ILMU

AYAT RAJA KEDIGDAYAAN

Jumpa lagi dgn saya di blog kesayangan kita ini,


Untuk postingan kali ini saya ingin membagikan dua AYAT yang amat sangat besar manfaatnya bagi kehidupan kita sehari hari,segala apa yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari2 akan terasa mudah untuk memperolehnya jika kita mau dengan ikhlas mengamalkan AYAT ALLAH ini dalam keseharian kita,

Dua ayat ini adalah amalan para ulama besar yang dalam kesehariannya kita lihat tak memiliki pekerjaan tetap tapi kehidupannya tak pernah merasa kekurangan,tak pernah merasa kalah dalam permasalahan,dan selalu di hargai dimanapun dia berada,

Ada juga para ulama yang tidak mengamalkan DUA AYAT ini,dan memang terlihat dalam kehidupan sehari2nya,,

janji ALLAH dalam sebuah HADIST riwayat,

barang siapa diantara hamba2ku yang membaca ayat ini 7x diwaktu pagi hari,maka tak akan ku cabut nyawanya dari mata hari terbit hingga mata hari terbenam,akan kumudahkan ianya dalam memperoleh rezeki yang tlah kutakdirkan baginya,akan ku mudahkan ianya dari segala urusannya dimuka bumiku ini dan akan kumenangkan ianya dari segala perkara yang sedang menjeratnya,,dan barang siapa yang membaca ayat ini 7x diwaktu sore hari maka tak akan kucabut nyawanya dari saat matahari terbenam hingga matahari terbit lagi,akan kulindungi ianya dari kejahatan para tukang tenun dan sekutu2nya,”

jika ALLAH saja yang pemilik dari nyawa kita tak akan mau mencabut nyawa kita,,maka kakuatan mana lagi yang sanggup melukai kita,,,jika ALLAH saja yang memang MAHA PEMBERI REZEKI telah berkenan memper mudah REZEKI yang memang tlah ditakdirkan untuk kita,maka kekuatan mana lagi yang sanggup tuk menghalangi rezeki itu untuk kita miliki,,
Untuk itulah bagi agan2 pengunjung setia blog ku ini,yang serius ingin agar kehidupannya dijamain oleh ALLAH karena BERKAH dari kedua AYAT ini maka amalkanlah ayat ini dikehidupan sehari2,agar apa2 yang agan2 cita2kan terkabul BERIZIN ALLAH SANG MAHA KUASA atas segala2nya,,

oke,,inilah ayatnya,,

Agar tajwidnya benar,alangkah baiknya jika ayatnya agan baca sendiri langsung dari KITABULLAH AL QUR'AN MUL KARIM,,di surah AT TAUBAH ayat 128 dan129.

Baca 7x setelah selesai berdoa setiap sholat SUBUH dan MAGHRIB,,


saya rasa inilah sedikit dari pengetahuan saya yang dapat saya bagikan di postingan saya kali ini,

jika ada pertanyaan yang ingin agan2 pertanyakan seputar pembahasan kita kali ini,maka ajukan pertanyaan agan2 di kolom komentar,dan insya allah akan saya jawab sebaik mungkin dengan sebenar2nya dan tidak untuk pembenaran bagi saya,,dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi kita srmua,,,amin,,

WASSALAM


NB,harap koment dengan bahasa indonesia yang baik sopan dan benar,,


kunjungi juga link ku yang lain d  izulkarn3477.blogspot.com

5 komentar:

  1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.








































































































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
  2. Gemblengan supra natural jawa,,instan, biaya terjangkau.Hubungi:0815 6766 2467

    BalasHapus
  3. kalau non muslim gimana mas? ada rapalan lain?

    BalasHapus