Jumat, 05 Desember 2014

MANTERA BUDISUCI

RAPALAN DOA BUDI SUCI

Jumpa lagi dengan saya di blog kesayangan kita yang khusus membahas tentang keaneka ragaman
ajian2 kedigdayaan nusantara,

dipostingan saya kali ini,saya akan berbagi satu ajian langka yang banyak dimiliki para orang2 tua kita yang pada masanya dulu dikenal oleh banyak orang dengan kedigdayaannya pada masa itu,

Oke,langsung aja kita bahas tentang ajian yang satu ini,,

BUDISUCI adalah satu ajian yang mana pemilik dari ajian ini TIDAK AKAN TERSENTUH TUBUHNYA DARI SERANGAN BAIK SECARA KASAR MAU PUN HALUS YANG DISENGAJA UNTUK MENCELAKAI DIRI PEMILIK AJIAN.jadi apabila serangan itu dilakukan dengan niat mencelakai,maka ajian ini akan berfungsi dengan sendirinya,semakin besar emosi sipenyerang,maka semakin kuat efek yang ditinbulkan oleh ajian ini,

Ajian ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang akan saya tulis juga disini,

Kelebihannya:
-tanpa harus puasa untuk memiliki ajian ini
-dengan sendirinya bekerja tanpa harus dirapal ulang
-perlindungan otomatis dari serangan gaib

Kekurangannya
-harus dibaca setiap hari
-tidak dapat diuji coba
-tidak berfungsi apabila diserang tanpa emosi,,

Adapun DOAnya adalah sebagai berikut

BIMILLAAHIRROHMAA NIRROOHIM
ASYHADU ALLA ILA HA ILLALLAH,WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARROSULULLOH
BISMILLAAHIRROHMAANIRROOHIM
SYAHADAT TAUHID ROSUL,ASSALAMU'ALAIKUM YA HABIBULLAH,
BUDI SUCI
SATU PERUT,DUA PENDET,TIGA JEBLEK,EMPAT TIGA TIGA,LIMA PESANGEN,ENAM LIWAT,TUJUH EMPAT PENDET,LAPAN GILAS,SEMBILAN GOLOK,SEPULUH LIMA LIMA,
BISMILLAAHIRROHMAANIRROOHIM
SATU PERUT SUMO WARNO
DUA PENDET SIFAT HAJI
TIGA TIGA SIFAT BUMI
JEBLEK POTONGAN ROSO
LIWAT POTONGAN GADING
EMPAT PENDET ROGO WADAK
LIMAS GILAS IMAN
PANGERAN PASEH NGAGEM LULU GADING,
ISINE OPO RINEK SOPORO
PANJI TOYO AKU ROGO ALLAH
SIFAT ALLAH KUDUNGKU,POORO MALEKAT TUNGKATKU
PORO NABI WALIKU,ALLAH GAMANKU
TUMBAK BENAR,KERIS BENAR PAMORADAP,
NYOMO SEJATI SUKMO SEJATI
SEJATINE SUKMO”YAHU ALLAH “(3X HENTAKAN)


IDUH NENG SEGORO JADI ASAT
IDUH NENG KAYU JADI ANGKRER
RUBUHE WONG KANG JAHIL KASEDO
TONPO DOYO IBU BUMI BOPOKAN AGUNG ALLAH KAN KUOSO

SEH MALIKI INNA MA AMRUHU
SEH HAMBALI,SEH SEFI'I SEH HANAFI

EMBAH DATUK ABDUL GANI YANG MENGUASAI BUDISUCI BUNTEL MAYIT
AKU CUCU YANG BER NAMA......(sebutkan nama anda)
YANG BERADA DI......(sebutkan tempat anda)
BANTULAH AKU,LINDUNGILAH TUBUHKU ATAS SEIZIN ALLAH,


Adapun SYARAT UTAMA untuk memiliki ajian ini adalah dgn tidak meninggalkan sholat,


cara pemasangan ajian ini,cukup dibaca ketika selesai sholat subuh,dengan berdiri menghadap kearah matahari terbit,sambil kedua telapak tangan diketakkan ditengah2 antara mata dengan hidung(titik konsentrasi)tangan kanan di genggam,ditempelkan ketangan kiri yang terbuka(seperti hormat pendekar)

ketika sampai pada bacaan “YAHU ALLAH”hentakkan kaki ketanah,dengan menarik nafas dan menghembuskannya sekuat mungkin

ketika sampai pada bacaan “SEH MALIKI,,,,sampai akhir.tangan di letakkan SEDEKAP seperti ketika kita sholat,,


Itulah sedikit informasi dari saya seperti yang telah saya pelajari.semoga bermanfaat bagi kita semua,,


nb;bagi yang ingin tanya jawab seputar keilmuan yang saya posting,silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar,,insya allah akan saya jawab dengan jawaban yang memuaskan,,

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.




























































































































































































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus